​Surprise HUT TNI ke-74, Polres Malang Kota Beri Layanan Perpanjangan SIM Gratis bagi Anggota TNI

​Surprise HUT TNI ke-74, Polres Malang Kota Beri Layanan Perpanjangan SIM Gratis bagi Anggota TNI Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander menyuapi potongan kue tart ke Danrem 083/BJ Kol. Inf. Zainudin dalam rangka perayaan HUT TNI ke -74, di halaman Makorem, Jumat (04/10). foto: Iwan Irawan/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander didampingi Wakapolres Kompol Arie Trestiawan bersama jajaran memberikan kejutan pada Jajaran Kodim 0833 Kota Malang, beserta Korem 083 Baladhika Jaya. Kejutan tersebut berupa pemotongan nasi tumpeng dan kue tart, Jumat (04/10). Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ke-74.

Dandim 0833 Kota Malang Letkol. Inf. Tommy Anderson maupun Danrem 083/BJ Kol. Inf. Zainudin tampak semringah saat menyambut rombongan Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander.

"Kami sengaja memberikan kejutan kado ucapan dan pemotongan nasi tumpeng bersama kue tart di hari bahagia TNI ke-74. Tujuan kami untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas, menjaga keutuhan wilayah," tutur AKBP Doni Alexander.

Kejutan lain, Polres Malang Kota juga memberikan pelayanan perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI, meliputi Korem 083, Kodim 0833, Denpom, maupun kesatuan lainnya. "Kami telah menginstruksikan kepada Kasatlantas Polres Malang Kota untuk melayaninya," tandas dia.

Danrem 083 Baladhika Jaya, Kol. Inf Zainudin menyampaikan rasa bangganya atas kesolidan dan sinergitas antara TNI dan Polri di Malang. Menurutnya, kesolidan itu akan melahirkan keamanan Kota Malang yang sangat kondusif.

"Kami ingin membangun silaturahmi kebangsaan, merajut kebersamaan dengan Polri beserta elemen masyarakat untuk mewujudkan keutuhan bangsa," katanya.

Sementara Dandim 0833 Kota Malang Letkol. Inf Tommy Anderson berharap kesolidan dan sinergitas tidak hanya pada level pimpinan, namun juga terwujud hingga di tingkat bawah, sebagaimana Babinsa dan Bimaspol saling bersinergi.

Di sisi lain, Kasatlantas Polres Malang Kota AKP. Ari Galang S pihaknya sudah menyediakan kuota 50 keping SIM, untuk melayani perpanjangan SIM gratis bagi prajurit TNI AD, AL, dan AU.

"Tapi tidak menutup kemungkinan kami akan menambah kuota jika peminatnya bertambah. Kami berikan pelayanan selama beberapa hari kedepan, dari tanggal 4 hingga 7 Oktober 2019. Pelaksanaan pelayanan perpanjangan SIM anggota TNI dilaksanakan di kantor Kodim 0833 Kota Malang," pungkasnya. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO