​Nenek Mrs X di Hutan Jember Tewas dengan Kaki Kiri Habis Dimakan Hewan Buas

​Nenek Mrs X di Hutan Jember Tewas dengan Kaki Kiri Habis Dimakan Hewan Buas Jenazah usai dievakuasi dan akan dimakamkan dengan layak oleh petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek kisaran umur 65 tahun tanpa identitas, ditemukan tewas dengan kondisi kaki sebelah kiri habis dimakan hewan buas di dalam hutan milik Perhutani, Kamis (3/10/2019). Lokasi penemuan korban tepatnya di petak 108-2 RPH Cumedak, sekitar 5 kilometer dari Dusun Paleran, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, , Jawa Timur.

Diduga wanita tua tunawisma itu sudah meninggal selama 3 hari, akibat kelaparan dan sakit.

Menurut warga sekitar, sudah sekitar seminggu belakangan nenek itu berada di wilayah dusun setempat dengan berpakaian lusuh dan tampak sliweran tanpa diketahui asal usulnya dari mana, dan tidak ada sanak saudara yang mencarinya.

"Pertama kali jenazah itu ditemukan oleh salah seorang warga yang akan berangkat ke kebun kopinya melewati jalan hutan, dan sudah seminggu belakangan memang wanita tua itu di kawasan tersebut," kata Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono, saat dikonfirmasi wartawan.

Mengetahui ada penemuan mayat itu, kata Mulyono, selanjutnya saksi melapor ke petugas Perhutani. "Kemudian dilanjutkan menyampaikan kepada kami, dan langsung kami meluncur ke TKP," sambungnya.

Petugas dari Polsek Sumberjambe langsung menuju ke lokasi, bersama dengan tim kesehatan dari puskesmas setempat.

"Dari pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan bekas atau tanda kekerasan, tapi pada bagian kaki sebelah kiri habis dagingnya yang diperkirakan dimakan hewan buas atau anjing liar," kata kapolsek.

"Jenazah korban diperkirakan meninggal 3 hari yang lalu, dan meninggalnya mungkin karena kelaparan, kemudian tidak ada yang menolong karena lokasi jauh dari permukiman penduduk," pungkasnya. (jbr1/yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO