​Mau Ambil Uang, Seorang Nenek di Plosorejo Ngawi Ditemukan Tak Bernyawa

​Mau Ambil Uang, Seorang Nenek di Plosorejo Ngawi Ditemukan Tak Bernyawa Petugas saat memeriksa kondisi jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sri Sunarsih (69), seorang nenek yang hidup sebatang kara mendadak ditemukan tetangganya dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumahnya, Dusun Plosorejo, Desa Kedunggalar, .

Kejadian meninggalnya Sri Sunarsih pada Kamis (3/10) pagi itu menggegerkan warga. Keadaan korban yang tidak bernyawa di dalam rumahnya tersebut diketahui pertama oleh Nurul Hidayati (41), tetangga korban.

Dari keterangan saksi, awal mula ia mengetahui keadaan korban sudah tidak bernyawa sewaktu hendak menjemput untuk mengantarkan korban.

Pada Rabu sehari sebelumnya, korban menemui Nurul Hidayati pada pagi hari untuk meminta tolong mengantarkan korban ke kantor Bank BRI Unit Kedunggalar. Menurut pengakuan tetangganya tersebut, bahwa korban mendapatkan kiriman uang dari anaknya yang menjadi TKI.

"Rabu pagi memang meminta bantuan untuk mengantarkan ke kantor Bank BRI mau mengambil uang kiriman," jelas Nurul Hidayati.

Akhirnya Nurul menjanjikan Kamis (hari ini) untuk mengantarkan korban ke kantor Bank BRI. Selanjutnya pada Kamis sekitar pukul 06.30 WIB, Nurul pergi ke rumah korban. Namun betapa terkejutnya tetangga korban yang mengetahui pintu pagar rumah korban masih dalam keadaan tertutup. Setelah masuk, Nurul melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Lalu saksi memberitahukan keadaan tersebut pada suaminya dan tetangga lainnya. Seketika warga pun mendatangi rumah korban. Dengan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kantor Polsek Kedunggalar. Selanjutnya anggota Polsek bersama tim medis mendatangi rumah korban.

"Korban meninggal saat ditemukan pertama kali oleh tetangganya, sedang di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan maupun penganiayaan," terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Diduga korban meninggal akibat terpeleset atau terjatuh. Sebab ditemukan bekas lecet di tangan kiri serta luka di bibir. "Luka yang ada kemungkinan akibat terbentur sesuatu saat korban terjatuh sebelum meninggal," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO