​Politikus Mengowok-owok Keperawanan Seharga Rp 22,6 miliar

​Politikus Mengowok-owok Keperawanan Seharga Rp 22,6 miliar Seksi, berharga tinggi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Sosok politikus yang mempunyai nama samaran Lory MP, rela mengeluarkan uang sebesar Rp 22,6 miliar, untuk bisa menjebol dan mengowok-owok kean Lia, seorang gadis berusia 24 tahun.

Bukan perkara mudah bagi politikus ini untuk bisa melesakkan benda tumpulnya, hingga menerobos dan mengowok-owok kean Lia. Mereka perlu kencan seakan ayah-anak selama 2 bulan. Demi memunculkan 'rasa' kedekatan.

Lia bertemu dengan Tory MP di situs pengawalan online. Memang, Lia melelang keannya di situs ini. Bayangkan, selama ABG hingga usia 24 tahun, Lia mampu menjaga mahkotanya, agar tak dijebol para pacarnya. Kini, dia menawarkan mahkota itu kepada penawar tertinggi.

Lory MP menjadi penawar tertinggi, dengan nilai Rp 22,6 miliar. Hanya saja, tidak mudah bagi Lory untuk bisa menjebol kean begitu saja. Lia membutuhkan kepercayaan diri. Maka, mereka pun berkencan selama dua bulan. Kencan itu layaknya ayah – anak, karena perbedaan umur yang terpaut cukup jauh. Dalam dua bulan kencan ini, Lory memberi belanja sebesar Ro 300 juta per bulan kepada Lia.

"Senang bertemu seseorang yang memiliki pengalaman seperti itu, saya pikir itu akan sangat hebat," kata Lia.

Berbicara kepada Daily Mail, Lia mengatakan dia memiliki hubungan yang baik dengan ibunya, yang masih tinggal bersamanya. "Kami memiliki hubungan yang baik dan dia mengerti bahwa sebagian besar wanita pada akhirnya akan berpisah dengan pria yang menjebol kean mereka. Dan akan kecewa. Maka, lebih baik mendapatkan uang daripada patah hati," jelasnya.

"[Selama] dua bulan di mana kami saling mengenal, dia ingin mencoba banyak hal yang tidak saya ketahui. Namun, aku dengan cepat menunjukkan batasku padanya. Aku sangat menyukainya, tapi aku pikir kita hidup di dua dunia yang berbeda," tambahnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO