PDIP Lamongan Minta Nasihat Tokoh Muhammadiyah

PDIP Lamongan Minta Nasihat Tokoh Muhammadiyah Ketua DPC PDIP Saim dan Ketua PDM Lamongan, KH. Shodikin dalam pertemuan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamongan 2020, pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lamongan bersilaturahmi ke pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, di Kantor PDM, Sabtu (28/9) siang.

Ketua DPC PDIP Lamongan Saim menjelaskan, alasan kedatangannya tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait masa depan Lamongan yang lebih baik.

"Kami datang berharap masukan dan nasihat dari para tokoh, kiai, dan pengurus Muhammadiyah. Mungkin ada kesalahan, mohon diingatkan jika ada salah, dan jika ada aspirasi mohon disampaikan kepada kami," jelasnya

Sementara Ketua PDM Lamongan KH. Shodikin menyambut baik kehadiran pengurus PDIP. Menurutnya, hal ini adalah bentuk keterbukaan partai politik dalam menyerap saran dan masukan masyarakat.

"Silaturahmi adalah sebagai bentuk kasih sayang sesama muslim dan sesama manusia. Kami menyambut baik kehadiran bapak dan ibu dari DPC PDIP Lamongan. Semoga hubungan ini membawa maslahat bagi semua masyarakat," tegas dia.

Ditambahkan Shodikin, apapun yang menjadi program PDIP akan didukung, sepanjang untuk kebaikan bersama dan mensejahterakan masyarakat Lamongan.

"Pasti kita dukung, yang penting untuk kemaslahatan ummat dan kesejahteraan warga Lamongan," pungkasnya. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO