Silaturahmi dengan Kapolresta, NasDem Siap Wujudkan Sidoarjo Bebas Terorisme

Silaturahmi dengan Kapolresta, NasDem Siap Wujudkan Sidoarjo Bebas Terorisme KUNJUNGAN: Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Sidoarjo saat bersilaturahmi dengan Kapolresta Sidoarjo, Jumat (27/9). foto ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPD Partai bersilaturahmi dengan Kapolresta Kombespol Zain Dwi Nugroho, di Mapolresta, Jumat (27/9). Dalam pertemuan itu, NasDem mendukung upaya mewujudkan Sidoarjo aman serta bebas dari radikalisme dan terorisme.

"Sidoarjo harus tetap kondusif dan terbebas dari radikalisme dan terorisme. Masyarakat Delta harus tetap guyub dan tidak mudah terprovokasi dengan isu SARA," cetus Ketua DPD , Ainul Yakin, Jumat (27/9).

Silaturahmi dengan Kapolresta Sidoarjo itu, kata Ainul Yakin, pintu masuk untuk membangun kerjasama lebih lanjut antara parpol, khususnya NasDem dengan kepolisian untuk program Kamtibmas.

Ainul Yakin juga mengapresiasi kinerja jajaran dalam menangani demo mahasiswa yang berjalan aman dan damai. "Alhamdulillah aksi mahasiswa Sidoarjo menolak RKUHP dan UU KPK berjalan aman dan kondusif," tandasnya.

Kapolresta Kombespol Zain Dwi Nugroho menyambut positif silaturahim jajaran DPD . Dia pun menegaskan bakal terus berkomunikasi dengan elit parpol, termasuk NasDem untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Sidoarjo.

Apalagi, Sidoarjo bakal menggelar Pilkada tahun 2020. Sehingga butuh dukungan semua pihak untuk mensukseskan pesta demokrasi itu. “Saya berharap momentum Pilkada berjalan aman dan tertib, sehingga hasilnya memenuhi ekspektasi masyarakat," tegas Zain. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO