Diikuti 40 Perusahaan Lokal dan Internasional, Ratusan Warga Ngawi Serbu Job Fair 2019

Diikuti 40 Perusahaan Lokal dan Internasional, Ratusan Warga Ngawi Serbu Job Fair 2019 Ratusan warga Ngawi yang didominasi kaum milenial mengharidi Job Fair 2019.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Ngawi pada hari Rabu (25/09) beramai-ramai memadati halaman pendopo . Ratusan warga Ngawi yang didominasi kaum milenial tersebut hadir untuk menyerbu ajang 2019 yang digelar .

Agenda yang diikuti oleh sekitar 40 perusahaan mulai dari tingkat lokal hingga internasional tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

ini merupakan upaya dalam menghimpun perusahaan-perusahaan baik dari wilayah Ngawi maupun luar. Meski banyak didominasi marketing, tapi juga banyak yang minat. Di luar negeri juga kita utamakan untuk tenaga formal, karena ada kepastian hukum di luar negeri maupun di dalam negeri, bahkan di level internasional,” jelas Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat memberikan sambutan.

Orang nomor satu di Ngawi mengatakan bahwa job fair dilaksanakan di antaranya untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi pekerjaan serta dalam rangka mengurangi angka pengangguran.

Kanang sapaan Bupati Ngawi berharap pengunjung dapat memanfaatkan kegiatan job fair untuk mendapat pekerjaan dan kepastian hukum, demi meraih masa depan yang lebih cerah.

Pantauan BANGSAONLINE.com, animo para pencari kerja yang datang ke 2019 di halaman pendopo Wedya Graha Ngawi ini cukup tinggi. Salah satu pengunjung adalah Yan Kristianto, warga Ngawi Kota. Pria yang lulus pendidikan kejuruan tahun 2006 silam ini mengaku berencana melamar sebagai marketing perbankan, karena mempunyai pengalaman bekerja di perbankan bagian marketing.

“Kalau saya berharap dapat bekerja di bidang marketing, karena sebelumnya bekerja di bidang marketing sesuai skill saya. Ya banyak pilihannya, tergantung pilihan,” terang Yan kepada BANGSAONLINE.com.

Acara yang dipadati warga Ngawi tersebut dibuka oleh Bupati Ngawi dengan ditandai pemotongan pita pada pintu masuk arena 2019. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO