Tabrak Mobil, Pemotor di Sidoarjo Ditinggal Tergeletak di Jalan Raya

Tabrak Mobil, Pemotor di Sidoarjo Ditinggal Tergeletak di Jalan Raya Petugas saat di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor tergeletak di jalan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cemengkalang, Sidoarjo, Rabu (25/9). Ia adalah Moch Tauchid (33) warga Desa Cemeng Bakalan RT 03/RW 01, Kecamatan Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Vixion W 2236 QQ, dari arah Timur ke Barat. Di lokasi yang tak jauh dari Mapolresta Sidoarjo baru itu, korban menabrak bodi belakang mobil yang juga sedang berjalan searah dengan korban. “Mobilnya langsung melarikan diri setelah kejadian,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Akibat tabrakan itu, korban terjatuh dari motornya dan tergeletak di jalan raya. Untungnya korban tidak mengalami luka yang cukup serius dalam kejadian itu.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Kendaraan korban juga diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut kasus tabarak lari itu. “Dugaannya memang korban kurang hati-hati saat berkendara. Pengendara kurang konsentrasi,” imbuh Sugeng.

Dalam kesempatan itu, Sugeng juga tidak bosan untuk mengimbau ke masyarakat agar lebih waspada saat berkendara. Faktor kesehatan badan dan kondisi fisik juga harus diperhatikan. Hal itu akan meminimalisir potensi terjadinya laka lantas. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO