Carok di Sampang, Warga Bunten Barat Dibacok 5 Orang Tidak Dikenal Hingga Tewas

Carok di Sampang, Warga Bunten Barat Dibacok 5 Orang Tidak Dikenal Hingga Tewas Korban tewas di tempat usai dibacok.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Terjadi carok, pembunuhan misterius di Desa Bunten Barat Kecamatan Ketapang, Sampang, Rabu (25/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Seorang warga dibacok 5 orang tidak dikenal hingga tewas seketika.

Berdasarkan informasi warga di tempat kejadian perkara (TKP), pembunuhan ini terjadi sekitar jam 11.00 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor, kemudian dicegat oleh mobil warna putih. Kemudian sejumlah penumpang mobil itu turun dan langsung membacok korban.

"Pelaku pembacokan sekitar lima orang yang keluar dari mobil pak, yang langsung membacok korban dengan celurit tanpa ampun," ucap warga yang meminta identitasnya tak ditulis.

Usai membacok hingga tewas di tempat, korban dibiarkan tergeletak. Pelaku kemudian melarikan diri mengendarai mobil putihnya.

(VIDEO: Carok di Sampang, Warga Bunten Barat Dibacok 5 Orang Tidak Dikenal Hingga Tewas)

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas korban. Namun warga setempat menyatakan, korban adalah warga Desa Bunten Barat Kecamatan Ketapang.

Sementara, Sukar Kepala Desa Bunten Barat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Iya mas, telah terjadi pembunuhan di desa kami barusan sekitar jam 11.00 WIB. Soal motif pembunuhan, kami belum tahu," ungkapnya. (hri/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO