Dump Truk Vs Fuso Adu Banteng di Jalan Raya Mojokerto-Pasuruan, Satu Meninggal di Lokasi

Dump Truk Vs Fuso Adu Banteng di Jalan Raya Mojokerto-Pasuruan, Satu Meninggal di Lokasi Salah satu korban kecelakaan sebelum dievakuasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan adu banteng antara sebuah dump truk kecelakaan dengan truk fuso terjadi di jalan raya Mojokerto – Pasuruan, tepatnya di Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/9). Akibat dari kejadian ini, seorang dikabarkan meninggal dan dua lainnya mengalami luka-luka.

“Korban meninggal atas nama Edy Puryanto (37) warga Dusun Bakalan RT 001 RW 001 Desa Suruhan kidul Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Dia merupakan sopir truk fuso,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 12.15 WIB, melibatkan truk fuso bernomor polisi K 1527 YB dengan dump truk bernomor polisi W 8929 U. Selain ada korban meninggal, dalam kejadian ini juga membuat dua orang lainnya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Satu orang luka berat atas nama Muhammad Nashor (19) warga Dusun Sekantong Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro, Mojokerto, merupakan sopir dump truk. Korban lain atas nama Khoirul Ajid (20) warga Dusun/Desa Kandangan Kecamatan Ngoro, Mojokerto yang merupakan kernet dari kendaraan dump truk,” kata Edy.

Kronologi kejadian bermula saat kendaraan dump truk yang dikemudikan Muhammad Nashor berjalan dari arah barat dan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan secara bersamaan melaju kendaraan truk fuso. Diduga jarak keduanya terlalu dekat hingga terjadi benturan.

Tidak lama berselang, setelah mendapat informasi, petugas dari Satlantas Polres Mojokerto datang ke lokasi dan melakukan penanganan. “Kendaraan yang terlibat sudah diamankan, untuk korban langsung dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (sof)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO