​Dekati Pelanggan, Distributor Mobil Ini Buka Diler Baru di Kota Blitar

​Dekati Pelanggan, Distributor Mobil Ini Buka Diler Baru di Kota Blitar

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Perekonomian di Blitar Raya yang bertumpu pada pertanian, peternakan, pertambangan, serta ditopang dengan sektor sekunder seperti perdagangan, industri, dan pariwisata, membuat daya beli masyarakatnya semakin meningkat. Meningkatnya potensi di area ini tentunya berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Blitar Raya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan diler Mitsubishi Sun Star Blitar, Kamis (19/09/2019).

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI dan Imelda Santoso, Founder Sun Motor Group, secara resmi membuka diler tersebut. "Diler Mitsubishi Sun Star Blitar ini adalah diler resmi kendaraan penumpang ke 144 di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro.

Menurutnya, diler ini dibuka karena potensi pasar yang meningkat dan lebih mendekati pelanggan di Blitar. Apalagi, diler Mitsubishi yang terletak di Jalan Cemara Kota Blitar ini sangat mudah dijangkau. Baik untuk konsumen dari Blitar raya maupun dari kota lain di sekitar Blitar seperti Tulungagung, Kediri dan Malang.

"Kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik merek dalam menggunakan produk Mistubishi. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik," pungkasnya. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO