​Tegar, Imam Nahrawi Sempat Bercanda saat Pamitan di Kemenpora

​Tegar, Imam Nahrawi Sempat Bercanda saat Pamitan di Kemenpora Imam Nahrawi saat pamit pada karyawan di Kemenpora. Foto: dokumen kemenpora

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ternyata Imam Nahrawi sangat tegar saat pamitan kepada para karyawan dan rakyat Indonesia di depan kantor Kemenpora Senayan Jakarta, Kamis (19/9/2019). Mantan Sekjen DPP PKB asal Madura itu bahkan sempat bercanda sambil tersenyum saat mengakhiri jumpa pers saat pamitan tersebut.

Senyum dan candaan muncul ketika menyinggung soal “ringkes-ringkes” atau berkemas-kemas mempacking barang-barang miliknya, baik yang ada di ruang kerja Kemenpora maupun di rumah dinas. “Ayo kalau ikut bantu-bantu,” kata sambil tersenyum.

juga menyampaikan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatan . Ia berharap penggantinya nanti adalah orang yang lebih bersih dan lebih suci.

"Bahwa mulai hari ini Kamis 19 September 2019 saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri ke hadapan bapak Presiden Jokowi sebagai menpora RI periode 2014-2019 dengan harapan saya harus fokus menghadapi dugaan tuduhan KPK," kata .

Ia mengaku mundur agar bisa fokus untuk menghadapi kasus hukum yang akan dijalani.
"Sudah barang tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada sebaik mungkin," kata mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur itu.

Mantan Ketua Umum Garda Bangsa (badan otonom) PKB itu minta maaf sekaligus berterima kasih baik kepada Presiden Joko Widodo maupun kepada Wapres Jusuf Kalla.

Ia juga minta maaf kepada Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PBNU Said Aqil, dan jajaran Kemenpora.

juga minta agar jajaran kemenpora mulai dari deputi sampai karyawan tidak patah semangat. Ia bahkan sempat memberi semangat agar para jajaran Kemenpora terus mengabdi untuk kemajuan olah raga sehingga atlet-atlet Indonesia berprestasi di tingkat dunia dan bendera merah putih berkibar setinggi-tingginya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO