Trailer Muat Semen Tabrak Truk Box yang Sedang Parkir di Jalan Arteri Porong

Trailer Muat Semen Tabrak Truk Box yang Sedang Parkir di Jalan Arteri Porong Dua truk yang terlibat kecelakaan di jalan arteri porong menunggu evakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk trailer bermuatan semen menabrak truk box yang sedang parkir di bahu jalan arteri Porong, tepatnya di Dusun Simorejo Desa Kesambi Porong Sidoarjo, Kamis (19/9). Akibatnya, truk box yang sedang parkir terperosok di lahan jalan tol.

Informasi yang dihimpun, trailer muat semen bernopol L 9960 UD dikemudikan oleh Widi Kurniawan Hindar (24) warga Desa Petung RT 11 RW 04 Curahdami, Bondowoso. Sedangkan truk barang yang ditabrak bernopol L 8835 UP, dikemudikan Yasantoro (45) warga Sumberwaru RT 01 RW 06 Kembangsri, Ngoro, Mojokerto.

Widi Kurniawan yang mengemudi dari arah Surabaya ke Pasuruan diduga mengantuk. Hal ini membuatnya tak bisa mengendalikan kemudi truk trailer, hingga menabrak truk yang sedang parkir. 

"Diduga pengemudi mengantuk, kemudian oleng ke kanan akhirnya menabrak truk barang yang sedang parkir," kata AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, Kamis (19/9/2019).

Akibat kejadian tersebut, truk barang jenis box tersebut terperosok ke lahan jalan tol. Beruntung musibah tersebut tidak ada korban jiwa. "Saat ini masih dilakukan evakuasi menunggu alat berat. Akibatnya jalan arteri Porong dari arah Surabaya ke Pasuruan atau Malang agak tersedat. Saat ini masih dilakukan evakuasi," jelasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO