​Bupati Tulungagung Hadiri Diskusi Publik di Roadshow Bus KPK

​Bupati Tulungagung Hadiri Diskusi Publik di Roadshow Bus KPK Bupati Tulungagung (dua dari kiri), bersama narasumber Diskusi Publik dari KPK di Pendopo Kongasarum Kusumaning Bongso, Rabu (18/9).

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Selama dua hari kegiatan Roadshow Bus di Kabupaten Tulungagung berjalan lancar dan aman.

Di akhir dari berbagai rangkaian kegiatan ditutup dengan diskusi publik yang mengulas tentang seputar tema "Peran Serta Masyarakat Sipil dalam Pencegahan Korupsi" di Pendopo Kongasarum Kusumaning Bongso, Rabu (18/9).

Hadir pada kesempatan itu, Drs. Maryoto Birowo, MM, Plt. Kepala Kesbangpol, pembicara, atau narasumber dari Deputi Pencegahan, dan para perwakilan dari ormas se-Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Maryoto menyampaikan bahwa masyarakat sangat diperlukan untuk pencegahan korupsi. Untuk itu dirasa penting peran dan serta dalam kegiatan ini. Sementara itu, target dalam edukasinya antara lain adalah pelajar, masyarakat sipil, dan lainnya.

"Selaku Bupati, atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Tulungagung, menyampaikan terima kasih atas adanya kegiatan Roadshow Bus ini, karena telah memberikan edukasi," kata Maryoto.

Pihaknya menegaskan dalam upaya pencegahan korupsi, masyarakat sipil dinilai sangat penting untuk terlibat dan berperan dalam hal tersebut yang berkaitan dengan pengulangan korupsi.

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO