​Empat Pejabat Setara Camat di Pacitan Ikuti Assessment Calon Sekwan

​Empat Pejabat Setara Camat di Pacitan Ikuti Assessment Calon Sekwan Ilustrasi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Selain bursa calon sekkab, belakangan empat nama pejabat eselon IIIA dikabarkan tengah mengikuti proses assessment untuk mengisi kekosongan kursi Sekretaris DPRD Pacitan. 

Keempat nama pejabat setara camat, kabag, dan sekretaris dinas/badan tersebut adalah Masrukin-Sekretaris Dinas KBPP, Sugeng Widodo-Camat Kebonagung, Rudi-Sekertaris Dinas Parpora, dan Joko Putro Utomo-Camat Pacitan.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Wakil Ketua DPRD Pacitan Gagarin mengaku belum menerima draft calon sekwan untuk dibahas dan ditetapkan sebagai Sekretaris DPRD melalui keputusan pimpinan DPRD. 

"Belum ada usulan dari eksekutif soal nama-nama calon sekwan," kata Gagarin, Senin (16/9) kemarin.

Hal senada juga disampaikan Fibi Irawan, Wakil Ketua DPRD lainnya. Ia mengaku belum mengetahui nama-nama calon sekwan yang akan dibahas oleh pimpinan dewan. "Kita belum terima usulan tersebut," akuinya singkat saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Di lain pihak, Eko Setyo Ranu yang bakal menerima SK pengangkatan sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan dari DPP PDIP juga menegaskan, kalau sampai saat ini belum menerima usulan soal calon sekwan. 

"Kami juga belum menerima usulan calon sekwan," terangnya secara terpisah.

Sementara itu, sebagaimana Informasi yang diterima media, saat ini empat kandidat sekwan tersebut masih mengikuti proses assessment. Beberapa dari mereka juga ada yang masih menyelesaikan penyusunan makalah. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO