​Kembalikan Formulir ke PDIP, Kartika Hidayati Diantar Kiai dan Ratusan Muslimat NU Lamongan

​Kembalikan Formulir ke PDIP, Kartika Hidayati Diantar Kiai dan Ratusan Muslimat NU Lamongan Kartika Hidayati saat menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati kepada PDIP di kantor PDIP Lamongan, Sabtu (14/9/2019). Ia tampak didampingi suaminya, Ali Hafidzi (baju ptuih). foto: BANGSAONLINE/ Nur Qomar

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dra. Hj Kartika Hidayati, M.M., M.H.P, Wakil Bupati Lamongan resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati Lamongan 2020 ke kantor DPC PDIP Lamongan. Ia diantar ratusan warga Muslimat dan Fatayat NU, serta beberapa kiai NU.

Kehadiran Ketua Muslimat NU Lamongan bersama pendukung fanatiknya tersebut membuat kaget jajaran pengurus DPC PDIP. Tampaknya para pengurus PDIP tak menyangka kalau pengantar mantan anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu membeludak.

Begitu juga para wartawan yang meliput penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor PDIP tersebut.

Saking banyaknya yang mengantar Ketua P4GN Kabupaten Lamongan itu, kursi yang disediakan panita di dalam kantor tidak bisa menampung. Sebagian pengantar harus duduk di teras. Untung ada terop.

"Yang belum dapat tempat duduk, monggo-duduk di luar, sambil menikmati sajian kuliner khas Lamongan," kata Sa'im, ketua DPC PDIP Lamongan yang tampak sumringah menyambut rombongan Kartika Hidayati, Sabtu (14/9/2019).

Kartika mengatakan saat pengambilan formulir ia mengutus perwakilan karena pada waktu itu jam dinas. Maklum, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pengurus PDIP Lamongan, tapi itulah yang harus saya lakukan, dan saat pengembalian sekaligus pendaftaran saya harus datang karena bukan hari efektif," ujar Kartika yang didampingi suaminya, H. Ali Hafidzi dan Ketua Tim, H. Miftahul Huda.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO