Senggolan Sesama Motor, Mahasiswa Tewas Hantam Median Jalan di Raya Gelam

Senggolan Sesama Motor, Mahasiswa Tewas Hantam Median Jalan di Raya Gelam Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gelam, Kecamatan Candi, hingga membuatnya kehilangan nyawa, Ahad (15/9) dini hari. Korban adalah Abdul Hadi (21) warga Desa Tambak Sawah RT 06/RW 03, Kecamatan Waru. Mahasiswa itu tewas setelah terlibat tabrak lari.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban mengendarai motor Yamaha R15 nopol W 4730 PN dari arah Selatan ke Utara jalur tersebut. Saat itu, korban melaju bersamaan dengan satu pengendara motor dengan kecepatan tinggi. "Sekitar pukul 03.00 kejadiannya," cetus Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sialnya, saat di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan pengendara motor itu. Akibat senggolan itu, korban terjatuh dan membentur median jalan. "Korban tewas di lokasi kejadian, sementara pengendara motor yang belum diketahui identitasnya melarikan diri," ungkapnya.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk visum lebih lanjut. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan polisi guna kepentingan penyelidikan.

"Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo," sambung Sugeng.

Dalam kesempatan itu, Sugeng juga mengimbau kepada warga agar lebih waspada saat berkendara. "Faktor kecepatan harus dikendalikan, agar tidak berdampak fatal bagi pengendara motor sendiri maupun pengguna jalan lain," tuturnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO