​Polsek Tambelangan Sampang yang Dibakar Massa Dibangun Lagi

​Polsek Tambelangan Sampang yang Dibakar Massa Dibangun Lagi Kapolres Sampang bersama Ulama saat peresmian Pembangunan Polsek Tambelangan.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Polsek Kecamatan Tambelangan yang dibakar massa tiga bulan lalu, akan dibangun lagi. Hal ini disampaikan Kapolda Jatim Irjend Pol. Luky Hermawan melalui Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, S.I.K.

Peresmian pembangunan Mapolsek Tambelangan tersebut dilakukan pada Kamis (12/9). Tampak para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jajaran Polres Sampang, menghadiri peresmian pembangunan Mapolsek Tambelangan.

Kapolres Sampang Budi Wardiman, dalam sambutannya mengatakan peristiwa pembakaran tersebut merupakan suatu pengalaman menarik sepanjang berdinas sebagai polisi. Ia berharap semoga kejadian tersebut merupakan yang terakhir dan Kecamatan Tambelangan selalu kondusif.

“Pengalaman yang tak mudah kami lupakan sepanjang saya bertugas. Dengan kejadian tersebut, semoga di Madura khususnya di Kabupaten Sampang yang terakhir," katanya.

Dia berharap agar semua masyarakat ikut menjaga dan merawat fasilitas negara. Dia mencontohkan seperti Mapolsek Tambelangan. 

Dengan diresmikannya rehab Mapolsek Tambelangan, dia berharap pula nantinya anggota Polsek Tambelangan mampu melayani masyarakat dengan prima.

“Mari kita jaga bersama fasilitas negara ini. Karena Mapolsek Tambelangan salah satu fasilitas negara yang harus dirawat bersama. Dan kami berharap anggota Polsek Tambelangan lebih profesional lagi dalam bekerja agar Kamtibmas dapat terwujud," pungkasnya. (hri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO