Resmikan Perusahaan Baru, Pendiri RGS Undang Nurhamim dan Nadir

Resmikan Perusahaan Baru, Pendiri RGS Undang Nurhamim dan Nadir Abah Khozin diapit Nurhamim dan Nadir saat peresmian PT. 1L3IS. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri H. M. Khozin Ma'sum membuktikan janjinya akan menggendong Ahmad Nurhamim dan Ahmad Nadir ke mana-mana untuk dikenalkan ke masyarakat sebagai pasangan bacabup-bacawabup Gresik 2020.

Hal ini seperti dilakukan Khozin saat meresmikan perusahaan barunya, yakni PT. Satu Eltiga Indonesia Sejahtera (1L3IS) di Komplek Pasar Modern, Jalan Raya Lamongan, Cerme. Dalam acara itu, ia mengundang serta Nurhamim dan Nadir. Hadir juga Ketum Muslih Hasyim, puluhan kordinator dan massa RGS dari sejumlah kecamatan.

Khozin mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Nurhamim dan Nadir sebagai pasangan bacabup dan bacawabup yang didukung RGS, untuk dikenalkan kepada massa RGS dan masyarakat pada umumnya.

Sebelumnya, Nurhamim dan Nadir juga telah dikenalkan ke ratusan anggota komunitas pemancing di Kabupaten Gresik. "Pokoknya pasangan Nurhamim-Nadir akan terus saya gendong ke mana-mana," tuturnya. 

Sementara itu, pembukaan PT. 1L3IS dilakukan seperti peresmian perusahaan pada umumnya. Yakni diawali dengan selamatan yang ditandai bacaan doa dan pemotongan tumpeng. Khozin menyatakan, PT. 1L3IS merupakan perusahaan yang sengaja didirikan untuk membantu massa RGS dalam meningkatkan kesejahteraan.

Perusahaan tersebut bergerak dalam sejumlah bidang, mulai ketenagakerjaan, penjualan, dan sektor lain. "Intinya, perusahaan ini untuk membantu kesejahteraan teman-teman RGS. Ke depannya, perusahaan ini diharapkan bisa berkembang dan besar, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gresik," harap Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO