Mobilnya Tabrak Tiang Reklame di Tol Sidoarjo, Cewek Cantik Ini Tewas

Mobilnya Tabrak Tiang Reklame di Tol Sidoarjo, Cewek Cantik Ini Tewas Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan tol Sidoarjo. Seorang cewek cantik tewas usai mobilnya menabrak tiang reklame menjelang exit Tol Sidoarjo, Senin (9/9/2019) pagi sekira pukul 05.00 WIB.

Korban diketahui atas nama Monica Kristianty (21), warga Perum Taman Pinang Indah G5, No. 03 RT 26 RW 05, Desa Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota. 

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, awalnya seorang mahasiswa tersebut mengemudikan mobil Honda Brio nopol L 1453 GG, melaju dari arah Utara Surabaya menuju Selatan Sidoarjo.

Setibanya di jalan yang agak menikung (menjelang exit tol Sidoarjo), korban diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya tidak terkendali dan menabrak tiang papan reklame yang berada di kanan jalan. "Diduga korban mengantuk," kata Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas kepolisian, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo dan kendaraan korban di bawa ke Pos PJR Jatim II dikawasan Waru, Sidoarjo.

Selain itu, petugas juga masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dengan melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian. "Masih kami selidiki terkait penyebab kecelakaan ini," pungkas Sugeng. (cat/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO