Minggu, 22 September 2019 18:04

Rebajas Lois Jeans Sampai 25 September, Targetkan Penjualan Naik 20 Persen

Minggu, 08 September 2019 14:01 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Rebajas Lois Jeans Sampai 25 September, Targetkan Penjualan Naik 20 Persen
Showroom Lois Jeans yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di Indonesia, jeans banyak digandrungi berbagai kalangan. Tua muda, kaum hawa, atau adam, nyaris menjatuhkan pilihan modenya pada item jeans. Di antara brand sohor di tanah air, Lois Jeans tercatat menjadi merek mumpuni yang menjadi incaran fashionista.

"‎Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal brand Lois Jeans, ikon jeans Indonesia ini menggelar bazar bertitel Rebajas (baca: Rebahas, Red), yang dalam bahasa Spanyol adalah bermakna Sale," ujar Perwakilan Lois Jeans Surabaya Dyah Rudanti di Surabaya, Sabtu (7/9).

Dengan adanya program ini, Diah menargetkan penjualan bisa naik 20 persen. Bazaar Rebajas ini berlangsung selama 20 hari mulai 6 - 25 September 2019 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja. Sehingga konsumen bisa mendapatkan koleksi kesayangan mereka dengan harga yang jauh lebih hemat.

Dyah Rudanti mengatakan, Bazaar Rebajas yang diadakan khusus di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1 ini merupakan acara tahunan dan sekaligus sebagai event bazaar sebelum proyek renovasi showroom Lois jeans di mall Tunjungan Plaza 3.

“Promo Rebajas ini tentu saja sengaja dihadirkan oleh Lois Jeans sekaligus sebagai bazaar penutupan showroom, sebelum kita buka dengan konsep baru," ujarnya.

Di bazaar Rebajas ini produk fashion seperti T-shirt dapat diperoleh mulai dari harga Rp 89.900, Kemeja mulai dari harga Rp 129.900, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Dan pada event Rebajas kali ini, konsumen juga akan diberi Totebag denim secara gratis. Totebag ini bertemakan "Save Earth" untuk minimum pembelanjaan Rp. 400 ribu,- produk apa saja. Totebag denim ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lois jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian bumi supaya tetap asri. (dev/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Minggu, 22 September 2019 14:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag63. Qaala idzhab faman tabi’aka minhum fa-inna jahannama jazaaukum jazaa-an mawfuuraanDia (Allah) berfirman, “Pergilah, tetapi barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sungguh, neraka Jahanamla...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...