​Sambut Jemaah Haji, Gubernur Khofifah Berharap Tahun Depan Juanda Bisa Beri Layanan Fast Track

​Sambut Jemaah Haji, Gubernur Khofifah Berharap Tahun Depan Juanda Bisa Beri Layanan Fast Track Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tampak sangat peduli terhadap jemaah haji, terutama yang sepuh-sepuh, di Asrama Haji Suolilo Surabaya, Sabtu (7/9/2019). foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah berjubelnya sambutan keluarga jemaah , Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Pawansa sengaja hadir untuk menyambut jemaah kloter 61 Embarkasi Surabaya yang baru saja kembali dari tanah suci Mekkah Arab di Asrama Haji Surabaya, Sabtu (7/9) malam.

(Dengan penuh kasih sayang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan jemaah kloter 61, terutama terhadap jemaah yang sepuh-sepuh, di Asrama Haji Suolilo Surabaya, Sabtu (7/9/2019). foto: istimewa/ bangsaonline.com)

Gubernur Khofifah mengungkapkan rasa syukur atas kembalinya para Jemaah ke tanah air. Ketua Umum Msulimat NU itu juga mengajak mereka mendo'akan bangsa Indonesia agar senantiasa mendapat anugerah bangsa yang aman, damai , tenteram dan masyarakatnya rukun sejahtera. Ia juga berharap agar pelayanan ibadah yang sudah makin membaik dapat terus ditingkatkan seperti harapan jama'ah perempuan yang menginginkan ditambahnya pembimbing perempuan. Karena, sebut Gubernur Khofifah, dengan meningkatnya kualitas pelayanan , maka akan meningkatkan kekhusyukan para Jemaah saat beribadah.

“Layanan yang terus mengalami peningkatan, mudah-mudahan bisa berseiring dengan khusyuknya pelaksanaan ibadah menuju kemabruran” jelas Gubernur Khofifah saat diwawancarai para wartawan.

Peningkatan kualitas pelayanan saat ini , menurutnya tidak hanya dilakukan di tanah air saja, tetapi juga saat di Mekkah dan madinah Arab Saudi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO