Laka Maut di Balongbendo, Sopir Truk Kritis, Kernet Tewas Terjepit

Laka Maut di Balongbendo, Sopir Truk Kritis, Kernet Tewas Terjepit Kondisi truk yang ringsek parah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Laka maut kembali terjadi di jalur tengkorak di jalan Raya Bakung, Balongbendo, Sidoarjo. Kecelakaan di area black spot itu melibatkan truk dan bis, Sabtu (7/9).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat truk nopol AG 9194 UR yang dikemudikan Sugeng Riyadi (27), warga Desa Karangrejo RT 06 RW 07, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung melaju dari arah Barat Mojokerto ke Timur Surabaya.

Menjelang lokasi kejadian, truk tersebut mendahului beberapa mobil dari samping kanan. Nahas, dari arah berlawanan muncul kendaraan bis Sumber Selamet nopol W 7034 UZ yang dikemudikan Perluji (49) warga Ngampel RT 05 RW 04, Kecamatan Papar, Kediri, sehinga tabrak depan tak terhindarkan.

"Akibatnya, kecelakaan adu muka ini tidak bisa dihindarkan,"cetus Kanit Laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Kondisi kedua mobil pun ringsek. Yang parah yakni truk. Body truk ringsek hingga mengakibatkan Wahyu Mahendra (29), warga Wajak Kidul RT 02 RW 01, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, kernet truk tewas terjepit dan dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

"Sopir juga kami larikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis," terangnya.

Kedua mobil yang terlibat juga langsung dievakuasi oleh anggota kepolisian ke Pos Lantas Balongbendo. Selain itu, polisi juga masih menggelar olah TKP dengan mencari keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab laka maut tersebut. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO