Terobos Razia, Kejar-kejaran Bak Film Action, Polisi Tangkap Mobil Vios

Terobos Razia, Kejar-kejaran Bak Film Action, Polisi Tangkap Mobil Vios Pengemudi Toyota Vios dibekuk.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Operasi Patuh Semeru 2019 yang digelar Polres Sampang diwarnai aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pengemudi mobil Toyota Vios kuning yang kabur menghindari petugas, Jumat (6/9).

Peristiwa itu terjadi saat razia di Jalan raya Torjun depan jembatan timbang. Saat itu ada pengendara mobil kuning jenis Toyota Vios diberhentikan seperti mobil lainnya yang melintas.

Setelah diminta surat-surat STNK dan SIM, belum sempat petugas Satlantas Polres Sampang bertanya, pengemudi mobil sedan ini tancap gas menerobos petugas menuju arah Timur dan masuk jalan perkampungan jalan Pengongsean tembus di Jalan Kramat Kedungdung.

Tak mau kehilangan arah, petugas lalu lintas mengejarnya dengan menggunakan motor dan mobil Patwal.

Pengemudi akhirnya tak berdaya setelah polisi dibantu masyarakat sekitar menghalangi laju kendaraannya.

Aksi pengajaran bak seperti film action itu terhenti di Jalan Raya Komis Kedungdung. Menurut pengemudi, dirinya nekat kabur dari razia lalu lintas karena takut ditilang petugas.

“Sekarang pengemudi dan mobilnya sudah diamankan oleh anggota. Kejadian ini tentu membahayakan bagi pengendara lainnya,” ungkap Kasatlantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi. (hri/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO