Tukang Cat Tewas Kesetrum di Ruko Jalan Trunojoyo Pamekasan

Tukang Cat Tewas Kesetrum di Ruko Jalan Trunojoyo Pamekasan Ruko berlantai tiga di Jalan Trunojoyo Pamekasan, TKP korban Muadi kesetrum.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Muadi (32), warga Dusun Utara, Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten , tewas sesaat setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi di Jalan Trunojoyo, , Rabu (04/09/19).

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban bekerja mengecat dinding di lantai tiga ruko yang ada di pinggir Jalan Trunojoyo. Diduga korban menggunakan kuas yang diikatkan pada pipa besi sepanjang 1,5 meter yang terkena kabel listrik tegangan tinggi. Akibatnya, korban jatuh dan tersangkut di penyangga kusen di lantai 3.

Melihat Muadi , teman-teman korban berusaha menolongnya. Karena kondisi kritis, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H Slamet Martodirjo. Namun sebelum sampai RSUD, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut Walid (24), teman korban yang juga warga Bulangan Timur mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan tanpa ada unsur kesengajaan.

"Kejadiannya sangat cepat mas, kami juga kaget dan tidak melihat secara jelas," ungkapnya.

Sementara itu, Kanit II Polres Ipda Wahyudi Purnomo membenarkan kejadian tersebut. "Bahwa korban sudah meninggal sebelum sampai RSUD , dan mengalami luka di bagian tangan, kaki, dan pundaknya." ujarnya.

Lebih lanjut, Wahyu mengatakan bahwa kasus tersebut masih tahap pendalaman. "Kami masih mendalami kejadian ini," tukasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO