​Penyelam Ini Menembak Kepalanya Sendiri, Kok Bisa?

​Penyelam Ini Menembak Kepalanya Sendiri, Kok Bisa? Kok bisa????????? nasib.. nasib... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Connie Hallowell, penyelam asal Umkomaas, Afrika Selatan, menembak kepalanya sendiri, saat berburu ikan di dasar laut. Dia menggunakan pistol berpeluru anak panah.

Hebatnya, anak panah yang menembus batok kepala itu, tidak memberinya luka serius. Meski anak panah itu nyaris menembus otak dan matanya.

Dia menyelam di dekat Pantai Scottburgh, selatan Durban. Connie yang berprofesi sebagai pendeta ini lalu tertembak. Beruntung, ia masih mempunyai kesadaran dan segera berenang ke pantai. Penduduk setempat segera membantunya. Anak panah itu kemudian diraut hingga bisa dilepaskan.

Sedangkan penduduk lainnya segera menghubungi paramedis di pantai itu untuk merawat sebelum Connie diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit terdekat.

Saat ini, ia dalam perawatan di Rumah Sakit St Anne, Pietermaritzburg. Ia mengupload ucapan terima kasih kepada semua penolongnya.

Hallowell sangat beruntung masih memiliki penglihatan di kedua matanya, meskipun tombaknya lewat tepat di belakang bola matanya.

Ini bukan pertama kalinya kecelakaan aneh yang melibatkan senjata tombak telah terjadi. Pada tahun 2016, seorang pemancing terekam dengan panah menembus lehernya. Dia diterbangkan ke rumah sakit setelah kecelakaan itu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO