Madura United Tutup Putaran Pertama Liga I 2019 Dengan Kemenangan, Kalahkan Kalteng Putra 2-1

Madura United Tutup Putaran Pertama Liga I 2019 Dengan Kemenangan, Kalahkan Kalteng Putra 2-1 Para pemain Madura United dan Kalteng Putra bersalaman sebelum pertandingan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United menutup putaran pertama Liga I 2019 dengan manis. Laskar Sape Kerrap menggulung Kalteng Putra dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 pekan ke-17, Minggu (1/09/19) tadi malam.

Kedua tim bermain terbuka sejak babak pertama. Madura United lebih banyak menyerang dari sisi sayap kiri melalui David Laly. Pasalnya, umpan-umpan pendek yang diperagakan Madura United di sisi lapangan tengah kerap kali gagal.

Sementara Kalteng Putra mengandalkan duet Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai yang kerap kali menusuk pertahanan Madura United yang dikawal Ante Bakmaz dan Fandry Imbiri.

Memasuki menit 25', sempat terjadi insiden benturan antara Kiper Kalteng Putra Dimas Galih dan Bek Kalteng Putra Kevin Gomes. Saat itu, Dimas Galih sedang ingin mengambil bola udara dan di depannya ada Kevin Gomes yang juga sedang ingin mengheading bola udara tersebut.

Alhasil benturan pun tak terhindarkan, Kevin Gomez jatuh tengkurap sedangkan Dimas Galih tampak terpelanting. Seketika itu juga Dimas Galih tampak tak bergerak, dan segera dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan menggunakan ambulans. Posisinya langsung digantikan Davit Ariyanto.

Meski saling jual beli serangan, namun kedua tim belum mampu memecah kebuntuan hingga turun minum. Skor imbang 0 - 0 di babak pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO