​Mas Wawan Ajak Pemuda Sidoarjo Terus Aktif dan Produktif

​Mas Wawan Ajak Pemuda Sidoarjo Terus Aktif dan Produktif

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemuda Sidoarjo harus selalu aktif dalam semua hal. Seperti kegiatan kampung, acara komunitas, kegiatan sekolah, kampus, ormas, dan sebagainya. 

"Seperti acara peringatan HUT Kemerdekaan RI di berbagai wilayah, dengan keterlibatan para pemuda, kegiatannya jelas menjadi lebih seru dan meriah. Karena ide-ide kreatif dan mobilitas tinggi para pemuda sangat penting dalam semua kegiatan," kata Sullamul Hadi Nurmawan usai mengikuti acara jalan sehat di Desa Cangkringsari, Minggu (1/9/2019).

Ketua DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 yang akrab disapa Mas Wawan ini menyebut, produktivitas pemuda harus selalu ditingkatkan. Secara pribadi, kelompok, dan sebagainya, pemuda harus selalu produktif.

"Pemuda jangan sampai hanya diam. Karena kemajuan Sidoarjo sangat tergantung kepada para pemudanya sebagai generasi penerus. Pemuda harus selalu produktif dalam semua hal-hal positif," pesan tokoh pemuda dari Kecamatan Sukodono tersebut.

Wawan yakin, jika pemuda-pemuda Sidoarjo terus aktif dan produktif dalam hal-hal positif, Kabupaten Sidoarjo bakal berkembang pesat. Menjadi daerah yang maju dan tak kalah bersaing dengan daerah lain.

"Sekarang sudah tidak jamannya pemuda berkumpul hanya rasan-rasan. Pemuda keren jaman sekarang itu yang selalu kreatif, aktif, produktif, serta selalu guyub-rukun dalam hal-hal positif," sambung kader PKB yang kembali duduk di kursi DPRD Sidoarjo periode 2019-2024 Ini.

Ya, selama ini Wawan memang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan. Termasuk aktif bersama sejumlah komunitas sosial media, ormas, komunitas olahraga dan berbagai komunitas lain di Sidoarjo.

Seharian di Hari Minggu (1/9/2019) ini saja, Wawan ikut dalam sejumlah acara yang digelar di Sidoarjo. Termasuk di beberapa desa di Kecamatan Sukodono dan Kecamatan Candi, Sidoarjo.(cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO