​Jelang Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Kediri Kota Kumpulkan Pendekar

​Jelang Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Kediri Kota Kumpulkan Pendekar Kapolres AKBP Anthon Haryadi S.I.K., M.H. bersama para perwakilan perguruan silat.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jelang pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Teratai () pada Sabtu (31/8) besok, mengundang sejumlah pendekar dan juga anggota untuk melakukan koordinasi dan kesepakatan bersama di Rupatama , Jumat (30/8).

Rakor dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anthon Haryadi S.I.K., M.H. bersama Forkopimda. Hadir Kabag Ops Polres Kediri, Blitar Kota, Nganjuk, Tulungagung, PJU, Kapolsek, Danki Brimob, Perwakilan dari Perguruan pencak silat se-Kota Kediri, dan Pamter Cab. Kediri

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kediri menyampaikan beberapa hal antara lain, memohon untuk bisa membantu pengamanan. Ia juga berharap kepada pegiat media sosial untuk bisa menyaring berbagai postingan netizen.

Selain dari Kepolisian, personil dari beberapa pihak terkait akan ikut diterjunkan dalam proses pengamanan kali ini, termasuk di antaranya TNI, Polri, Satpol PP, dan Pamter dari sendiri akan ikut mengamankan pengesahan warga baru tersebut.

Keamanan dan kenyamanan tidak hanya ditujukan untuk warga yang akan disahkan, melainkan juga untuk warga masyarakat di wilayah hukum

“Pola pengamanan yang baik tahun lalu juga sudah kami evaluasi dan dimohon pengaman pengamanan tahun ini dapat kerja sama dengan baik lagi sehingga pengamanan dapat berjalan lancar,” ujar Kapolres.

Usul saran masukan diterima dan dirundingkan bersama kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU di mana pada intinya mau dan wajib menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO