​Maling Murai di Perumahan TNI Sidoarjo, Begini Kondisi Tersangka

​Maling Murai di Perumahan TNI Sidoarjo, Begini Kondisi Tersangka Korban digelandang ke Mapolsek Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meski pernah dipenjara, Moch Rofan (32), warga Pagesangan, Kecamatan Jambangan Surabaya tak kapok mencuri burung. Ia pun kepergok mencuri burung murai di Perumahan Griya Samudra Asri Blok F, Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Kamis (29/8) kemarin. Akibatnya, dia bonyok dihajar massa.

Kanit Reskrim Polsek Taman Ipda Suharto menceritakan, aksi pencurian burung di Perumahan TNI AL itu terjadi sekitar pukul 10.00. Di lokasi kejadian, tersangka terpikat dengan burung murai milik warga yang berada di dalam sangkar rumah No.15.

"Ambil burung di sangkar, dengan cara merusak gembok sangkar," sebut Harto.

Sialnya, aksi itu diketauhi salah satu warga setempat. Tahu ada orang asing berusaha mencuri burung, warga langsung melakukan penangkapan. Tak hanya ditangkap, warga yang emosi juga sempat menjadikan tersangka sebagai samsak hidup. Pria berbadan besar itu pun babak belur dihakimi massa.

Tak lama berselang, anggota Polsek Taman tiba di lokasi. Tersangka dan barang bukti langsung di gelandang ke Mapolsek Taman untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO