​Unipa Surabaya Sukses Gelar Semnas Biologi Pertama

​Unipa Surabaya Sukses Gelar Semnas Biologi Pertama

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Program Studi Biologi Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya sukses menggelar Seminar Nasional Biologi pertama yang bertajuk "Jalur Baru Biosains Menuju Kesejahteraan Masyarakat". Acara tersebut dibuka oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Dukuh Menanggal, Jumat (30/8).

Dalam seminar tersebut menghadirkan tiga narasumber yaitu Dr Ir Wahyu Direktur PTPN VIII, Dra Listiatie Budi Utami M.Sc Ketua Program Studi Biologi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, dan Dr Dra Sukarjati MKes dari Unipa Surabaya.

Purity Sabila Ajiningrum SSi MSi Ketua Pelaksana mengatakan, ada 45 makalah yang berasal dari akademisi, peneliti dan mahasiswa, yang akan dipresentasikan dalam bentuk presentasi oral ataupun poster.

"Nah, nantinya karya ilmiah ini akan diterbitkan di dalam prosiding dan jurnal. Selain itu, semnas ini juga bisa dijadikan sebagai ajang sharing pengetahuan dan pengalaman serta menjalin networking karena banyak peserta dari luar Unipa Surabaya seperti Unitomo, Stikes Kediri, Unesa, Widya Kartika, dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD)," ujar dia.

Simak berita selengkapnya ...