Minggu, 22 September 2019 18:00

​Jaga Silaturahim, Kapolresta Sidoarjo Buka Turnamen Futsal BEM Nusantara

Kamis, 29 Agustus 2019 23:00 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Jaga Silaturahim, Kapolresta Sidoarjo Buka Turnamen Futsal BEM Nusantara

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho membuka turnamen Futsal Kapolresta Sidoarjo Cup di Lapangan Zuper, Buduran, Sidoarjo, Kamis (29/8) sore.

Acara yang digelar hingga Jum'at (30/8/2019) besok ini atas inisiatif Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersama BEM Nusantara di Jawa Timur.

Para peserta diikuti tim futsal dari berbagai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara se-Jatim. Sebelum pertandingan perdana dimulai, terlebih dahulu dilakukan opening ceremony. Dihadiri Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, perwakilan dari Kodim 0816 Sidoarjo, serta instansi terkait lainnya.

Turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup bersama BEM Nusantara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini begitu semarak.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah berharap turnamen futsal Kapolresra Sidoarjo Cup ini, diikuti para peserta dengan cara sportif dan mempertontonkan olahraga yang menghibur. "Antar pemain tidak perlu saling mencederai, bertandinglah dengan bagus dan sportifitas," ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan dalam sambutannya, melalui olahraga futsal ini diharapkan sebagai media silaturahmi antara Forkopimda di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, dan mahasiswa.

"Melalui turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup ini, mari jadikan sarana silaturahmi antar instansi pemerintah, Polri, dan rekan-rekan mahasiswa. Mari olahraga bersama di sini, sehingga terjalin kerja sama yang baik di antara kita, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo," jelas Zain Dwi Nugroho.

Ketua Pelaksana acara, Cahya Nugeraha menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup ini. "Ini adalah kesempatan emas kami dari mahasiswa dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama pemerintah dan Polri, sehingga nantinya ada sinergitas yang harmonis dengan kami dari mahasiswa," katanya. (cat/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Minggu, 22 September 2019 14:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag63. Qaala idzhab faman tabi’aka minhum fa-inna jahannama jazaaukum jazaa-an mawfuuraanDia (Allah) berfirman, “Pergilah, tetapi barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sungguh, neraka Jahanamla...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...