TMMD Imbangan Kodim 0803/Madiun Mulai Rabat Jalan Beton

TMMD Imbangan Kodim 0803/Madiun Mulai Rabat Jalan Beton Puluhan personel TMMD imbangan mulai mengaduk campuran semen, pasir, dan batu menggunakan mesin molen.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Personil TMMD imbangan Kodim 0803/Madiun mulai mengerjakan rabat jalan di Desa Bagi, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Rabu (28/8/2019).

Puluhan personel TMMD imbangan mulai mengaduk campuan semen, pasir dan batu menggunakan mesin molen. Pengerasan jalan diperlukan agar kondisi jalan semakin bagus dan tidak mudah rusak.

Kebersamaan antara warga dan anggota TNI, Polri sengkuyung membuat rabat jalan beton. Jalan yang sebelumnya hanya berbatu dan tanah itu jika musim penghujan tiba, jalan akan becek, dan sulit dilalui.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini hari kedua pengerjaan TMMD Imbangan rabat jalan beton.

"TNI bersama warga akan merabat jalan beton sepanjang 347 meter, lebar 4,5 meter dan tebal 10 cm. Kegiatan ini untuk memudahkan transportasi dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Dandim Madiun. (pen/hen)

(Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos)

Sumber: Penerangan Kodim Madiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO