Wali Kota Malang Berikan Pengarahan dan Pembinaan Kepada Jajaran PDAM

Wali Kota Malang Berikan Pengarahan dan Pembinaan Kepada Jajaran PDAM Dirut PDAM Tugu Tirta Kota Malang M Muhlas saat menerima piala juara dari Wali Kota Malang Sutiaji di momen Agustusan di Balai Kota Malang, beberapa hari lalu. foto: IWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang Sutiaji memberikan pengarahan dan pembinaan kepada 370 pegawai Perusahaan Umum Daerah (Perumda) PDAM Tugu Tirta Kota Malang, di Hotel Savana Malang, Selasa (27/08). Mereka yang mendapat pengarahan mulai dari jajaran direksi hingga staf paling bawah.

Sutiaji mengatakan, pembinaan tersebut dalam rangka membangun budaya kerja yang beretika serta bersinergi. "Kami berkeinginan budaya kerja di PDAM bisa terbangun dengan baik dan bagus," tegas Sutiaji.

Menurutnya, budaya kerja bisa tercipta dengan bagus manakala seluruh pegawainya, mulai jajaran direksi hingga paling bawah, saling menghargai dan menghormati, saling memiliki, saling menasehati serta saling mendukung.

"Kami yakin lingkungan kerja seperti itu bisa berdampak positif pada budaya kerja. Lingkungan kerja akan tercipta harmonisasi serta berprestasi," tukasnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menekankan kepada jajaran PDAM Tugu Tirta agar bertekad membangun kebersamaan tanpa perbedaan, serta yang paling utama adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ketulusan.

"Ibaratnya keindahan atau kemegahan satu bangunan, bukan terletak pada ukiran maupun pernak-pernik ornamen yang serba lux bangunan tersebut. Akan tetapi, terciptanya kekompakan atau kebersamaan yang terjalin dengan kuat," tuturnya.

Direktur Utama PDAM Tugu Tirta Kota Malang M. Muhlas mengatakan siap melaksanakan apa yang dipesankan Wali Kota Malang. "Kami sangat setuju sekali, bahkan kami berkeinginan membangun perubahan lebih positif. Ibaratnya kami ini dirigen paduan suara, maka mesti menghasilkan suara yang harmonisasi," tambahnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO