Tim Voli Putri Polres Pasuruan Juara I Turnamen Bola Voli antar Klub se-Jatim

Tim Voli Putri Polres Pasuruan Juara I Turnamen Bola Voli antar Klub se-Jatim Para juara turnamen voli antar klub foto bareng usai acara penutupan di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota , diselenggarakan penutupan turnamen bola antar klub se-Jawa Timur, Sabtu malam (24/8/ 2019). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Wali Kota , Jajaran Forkopimda Kota , Wakil Kepala Polres Kota beserta jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Agama Kota , Ketua Perwosi Kota , seluruh peserta, serta undangan lain.

Menurut Kapolres Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H, turnamen bola dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memajukan perbola an khususnya di wilayah Kota .

Di samping itu untuk menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga di seluruh elemen masyarakat Kota sehingga akan lahir bibit-bibit atlet bola yang unggul dari Kota .

“Kami akan senantiasa mendukung demi majunya olahraga bola Kota , menjadikan olahraga bola sebagai sarana untuk silaturahmi demi memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara masyarakat, Polri serta aparatur negara lainnya,” tutur AKBP Agus Sudaryatno..

Ia mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil juara. "Prestasi ini jangan sampai membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya di masa mendatang," pesannya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO