Dua Mobil Adu Moncong di Jembatan Layang Waru

Dua Mobil Adu Moncong di Jembatan Layang Waru Kedua mobil yang terlibat kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua unit mobil bertabrakan di Jembatan Layang Waru, Kecamatan Waru, Ahad (25/8) pagi. Keduanya adalah Mobil Toyota Hiace nopol L 7604 AE yang dikemudikan Kristiadi (44), warga asal Karawang. Dan, Daihatsu Ayla nopol L 1679 CU yang dikemudikan Sarjono (53), warga Jalan Ambengan Batu I, Tambaksari, Surabaya.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Hiace melaju dari arah Selatan ke Utara. Bersamaan dengan itu, mobil Daihatsu Ayla melaju dari arah berlawanan. Tiba-tiba saja, Daihatsu Ayla itu naik ke pembatas jalan. “Kejadiannya sekitar pukul 05.30,” terang Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar.

Tabrakan dua mobil itu pun tak dapat dihindari. Body depan kedua mobil tersebut juga ringsek setelah bertabrakan. “Tidak ada korban jiwa. Sopir Daihatsu Ayla mengalami luka ringan. Kepalanya pusing setelah tabrakan,” sambung Fahrian.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi untuk membantu mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Satu unit mobil Derek juga dikerahkan untuk melancarkan proses evakuasi. Kedua kendaran tidak bisa jalan karena bagian depan mobil ringsek.

“Diduga sebab kecelakaan itu karena sopir Daihatsu Ayla kurang konsentrasi, sehingga mobilnya sampai naik ke pembatas jalan,” bebernya.

Mantan Kasi STNK Subdit Regident itu juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada saat berkendara. Faktor kesehatan dan kondisi badan juga harus diperhatikan, apalagi saat perjalanan jauh.

"Apabila dalam kondisi mengantuk disarankan untuk beristirahat sejenak. Hal itu untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan di jalan raya. Sejumlah rambu-rambu lalu lintas yang terpasang di jalan raya juga harus ditaati. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO