Meriahkan HUT RI ke-74, BAS Sidoarjo Adakan Lomba Mancing Bandeng dan Nila

Meriahkan HUT RI ke-74, BAS Sidoarjo Adakan Lomba Mancing Bandeng dan Nila Juara nomor 1 dimenangkan oleh kelompok wong bebas (WB) asal Sidoarjo mendapat hadiah motor Honda Vario.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memeriahkan HUT RI ke-74, Brother Angler (BAS) komunitas angler atau pemancing yang ada di , mengadakan lomba bandeng dan nila di Kolam Pancing Kusuma Tirta Desa Kedungpeluk Kec. Candi, Minggu (25/8/2019).

Lomba dengan tema acara tarung lumut adu essence itu diikuti hampir 300 peserta penghobi mancing yang datang dari berbagai daerah. Mulai , Surabaya, Pasuruan, dan Mojokerto.

Ketua Panitia Lomba Prakas Junianto mengatakan, lomba ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI. Selain itu, tujuan utamanya meningkatkan silaturrahmi antar penghobi air tawar maupun air asin. "Lomba ini untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI dan mengeratkan silaturahim," katanya.

Prakas menambahkan, umpan ikan pancing sengaja ditentukan dengan lumut. Yang mana lumut kini menjadi umpan yang gampang dicari oleh pemancing. 

"Jadi kita kail ikan di kolam pakai umpan lumut. Selain umpan lumut, tidak diperbolehkan. Umpannya sangat alami," imbuhnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO