Dua Motor Beradu Banteng di Mojokerto, Nyawa Balita Melayang

Dua Motor Beradu Banteng di Mojokerto, Nyawa Balita Melayang Petugas dibantu warga yang melakukan pertolongan. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dua buah motor terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (23/08). Akibat kejadian tersebut balita bernama Gilang Alfarizi (5), putra dari pengemudi Yamaha Nmax W 3464 BX meninggal di lokasi.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB. Berawal ketika pengendara motor Honda CBR 150 S 4810 CG bernama Kurniawan (22) warga Desa Brenggolo RT.05 RW.03, Kec. Kalitidu, Kab Bojonegoro melaju dari arah timur dan mencoba untuk mendahului truk.

Secara bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Nmax yang dikendarai Donny Kysworo Alamat Dusun Kedung ploso RT 08 RW 04, Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik dengan membonceng Khurottul Ainiyah (istrinya) dan Gilang Alfarizi (putranya).

Akibat kejadian yang berlangsung cepat itu, kedua kendaraan tersebut tidak mampu menghindar dan langsung bertabrakan. Nahas bagi Gilang Alfarizi akibat beturan keras, nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Di lokasi kejadian, warga yang mengetahui adanya kecelakaan langsung melakukan pertolongan. Tidak lama kemudian polisi datang untuk melakukan penanganan. 

Seperti dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda. Karen bahwa pihaknya sudah melakukan penanganan. 

"Kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan dan para pengendara saat ini sedang kami mintai keterangan, " pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO