​Jalan Sukodono Minta Tumbal, 1 Tewas 1 Luka Berat

​Jalan Sukodono Minta Tumbal, 1 Tewas 1 Luka Berat Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono ketika melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sofyan Hadi Natta (33), warga Desa Klopo Sepuluh RT 11 RW 03, Kecamatan Sukodono meninggal usai kecelakaan di Jalan Raya Klopo Sepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jumat (23/8).

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol L 3560 YN, keluar dari gang sebelah utara jalan dan hendak belok ke kanan arah. Namun saat bersamaan, melaju kendaraan Honda CBR 150 nopol W 2668 PD yang dikendarai Ela Prasetyo Yudha (20), warga Desa Jatikalang RT 03 RW 02, Kecamatan Krian, Sidoarjo dari arah barat Sukodono ke timur Gedangan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Korban muncul dari gang dan hendak belok ke kanan. Nah, dari arah barat melaju kendaraan lain sehingga korban tertabrak dan meninggal. Sementara lawannya mengalami luka berat,"ucap Kanit Laka Satlantas AKP Sugeng Sulistiyono.

Tak lama berselang, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Begitu juga dengan kendaraan yang terlibat, dibawa ke Mapolsek Sukodono. Setelah itu, petugas dari Unit Laka Satlantas melakukan penyelidikan dengan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara sampai memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

"Penanganan awal oleh Polsek Sukodono, selanjutnya dilimpahkan ke ," pungkasnya. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO