Terpeleset di Perlintasan KA Tanggulangin, Pemotor Tewas Digilas Truk Air

Terpeleset di Perlintasan KA Tanggulangin, Pemotor Tewas Digilas Truk Air Warga yang penasaran berkerumun di perlintasan rel Kereta Api (KA) Jalan Raya Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Rabu (21/8) malam.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Dini Widi Rohmawati (33), warga Dusun Tebel Tengah RT 10/RW 05, Desa Tebel Kecamatan Gedangan. Ia tewas tergilas truk tangki air setelah terpeleset di perlintasan rel Kereta Api (KA) Jalan Raya Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Rabu (21/8) malam.

Kejadian bermula saat korban melaju dari arah Selatan ke Utara jalur tersebut. Ia mengendarai motor Honda Scoopy W 6940 WB.

Namun saat melintas di rel KA tersebut, korban terjatuh ke arah kanan. "Kejadiannya sekitar pukul 19.30, diduga terpleset," terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiono, Kamis (22/8).

Nahasnya, korban juga langsung tergilas roda belakang bagian kiri truk tangki air nopol N 9067 UV. Truk itu dikemudikan Pariadi (58), warga Pasuruan. "Truknya melaju dari arah yang sama, berada di sisi kanan korban," sambung Sugeng.

Tragis, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk visum lebih lanjut.

Kendaraan dan sopir yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Sugeng juga mengimbau kepada warga yang melintas di rel KA itu. Diharapkan para pengengdara khususnya roda dua untuk berhati-hati. Karena memang kondisi rel yang melintang cenderung mudah membuat pemotor terpeleset. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO