Soundrenaline, Roadshow Music Festival Terbesar di Asia Tenggara

Soundrenaline, Roadshow Music Festival Terbesar di Asia Tenggara (Kiri-kanan) Anggota band The S.I.G.I.T Farri Icksan dan Aditya Bagja, serta kurator musik Soundrenaline 2019 Widi Puradiredja.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya yang semakin bergeliat untuk menjadi sebuah kota kreatif kini sedang merayakan kebebasan berekspresi pada gelaran road to Soundrenaline, yang berlangsung selama dua hari (21-22) di Grand City. Soundrenaline merupakan sebuah roadshow music festival terbesar di Asia Tenggara.

"Surabaya menjadi kota yang ke-10 dalam road to Soundrenaline, dan sampai saat ini antusiasme makin tinggi, musisi berpadu untuk menampilkan yang terbaik, dengan konsep kolaborasi yang akan ditampilkan," ujar Widi Puradiredja selaku music curator Soundrenaline, Kamis (22/8).

Widi menjelaskan, konsep yang ditampilkan dalam Soundrenaline kali ini bukan berdasarkan genre. "Mungkin Soundrenaline dulu identik dengan roket, sekarang semua genre bisa masuk, kita tidak memilih salah satu genre yang dominan, semua genre bisa masuk," tuturnya.

"Di luar panggung, kita juga menampilkan mini state dari berbagai genre dan budaya, dan juga ada band-band baru yang akan tampil. Jadi, kita akan mengeluarkan spirit dari musisi yang hadir, bukan dari musik saja, tapi juga sisi kolaborasinya," terangnya.

Soundrenaline 2019 selanjutnya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali pada 7-8 September. Widi mengungkapkan, pemilihan Bali sebagai lokasi penyelenggaraan Soundrenaline dilandasi berbagai faktor.

GWK menurut Widi merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengadakan pertunjukan musik, ditambah lagi Bali sudah populer sebagai tujuan wisata di mata turis mancanegara. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO