​Gandeng Korpri, DWP Kota Pasuruan Gelar Lomba Agustusan

​Gandeng Korpri, DWP Kota Pasuruan Gelar Lomba Agustusan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pasuruan menggelar lomba di lapangan kompleks perkantoran Pemerintah Kota Pasuruan, Kamis (22/8).

Mulai dari lomba memasak berbahan dasar mie yang diikuti 44 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, lomba balap karung, menggiring bola dengan terong, menyunggi tempeh, dan mengaitkan kukusan yang diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pasuruan.

Lomba atas kerja sama pengurus Korpri dan DWP Kota Pasuruan itu secara resmi dibuka oleh panitia penyelenggara H. Mualif Arif, S.Sos, M.M.

Mualif Arif mengatakan bahwa Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah milik rakyat Indonesia sehingga semua wajib untuk memeriahkannya.

"Semua OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan harus berpartisipasi karena dengan lomba ini bisa memunculkan rasa kekompakan serta yang utama kebersamaan kita," katanya.

Menurutnya, diadakan lomba ini bertujuan untuk kebersamaan dan bekerja sama antara karyawan-karyawati Pemerintah Kota Pasuruan serta sebagai ajang silaturahim dan bisa meningkatkan semangat etos kerja di lingkungan kantor masing-masing.

Dengan selesainya sambutan dan arahan panitia penyelenggara berarti dimulainya lomba-lomba. Tampak peserta lomba antusias dan bersemangat dalam mengikuti perlombaan tersebut. Di samping itu banyak suporter yang bersorak-sorak meramaikan keseruan jalannya lomba. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO