Kalahkan Madura United, Bali United Kembali Puncaki Klasemen

Kalahkan Madura United, Bali United Kembali Puncaki Klasemen Suasana Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bali United kembali ke puncak klasemen Shopee setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 0-1, Selasa (20/08/19) malam.

Laga memasuki pekan ke-15 itu berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Penonton yang hadir tercatat sekitar 3 ribu orang.

JALANNYA PERTANDINGAN

Kedua tim bermain terbuka sejak peluit pertama dibunyikan. Namun, hingga babak pertama berakhir, belum ada satu gol pun yang tercipta. Skor imbang 0-0 berakhir hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United berhasil memecah kebuntuan dengan membobol gawang Madura United melalui Spasojevic di menit 74.

Ketinggalan 1 gol, Madura United terus menggempur pertahanan Bali United. Beberapa kali Madura United mendapatkan peluang, baik melalui Slamet Nurcahyo maupun Andik Vermansyah. Namun, peluang itu juga belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kemudian Madura United mencoba menambah daya gedor di lini tengah dengan memasukkan Syahrian Abimanyu yang menggantikan Slamet Nurcahyo. Namun, Madura United tetap belum bisa menghasilkan permainan yang lebih baik.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, Madura United tak mampu membalas gol dari Bali United. Skor akhir 0-1 untuk Bali United. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO