​Selangkangan dan Alat Kejantanan Melepuh Gara-gara Diolesi Krim Perontok Bulu

​Selangkangan dan Alat Kejantanan Melepuh Gara-gara Diolesi Krim Perontok Bulu Sebenarnya tanpa perontok rambut juga ga papa. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - William Bishop (26), dari Cheltenham, Gloucestershire terpaksa dilarikan ke rumah sakit, gara-gara selangkangan dan alat kejantanannya melepuh habis. Sebelumnya, dia mengoleskan krim perontok bulu di kawasan itu. Hal itu ia lakukan karena ingin tampil mulus pada kencan pertama bersama teman wanitanya.

"Dua minggu sudah saya berada di unit luka bakar rumah sakit. Ini sangat menyakitkan. Saya hampir tidak bisa berjalan, tidur, atau duduk," ujar William.

"Perawat sangat perhatian, mereka telah membersihkan dan membalut luka saya setiap hari, dan mengoleskan krim pendingin secara hati-hati, agar kulit melepuh yang berisi air, tak pecah," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyeritakan kronologi kejadian, hingga selangkangannya melepuh. Awalnya, usai mengoleskan krim, dia belum merasakan reaksi yang dahsyat. Namun, dua hari berselang, seluruh kawasan selangkangan plus alat kejantanan melepuh habis. Dia pun dilarikan ke A&E, laporan Gloucestershire Live.

William adalah pengembang properti. Ia dirawat di unit luka bakar rumah sakit karena luka bakar kimia parah.

"Ini bukan pertama kalinya aku akan menggunakan Veet. Aku sudah menggunakan produk itu sekitar enam bulan sebelumnya, dan itu berjalan dengan sangat baik. Jadi saya mengoleskan krim penghilang ke bagian bawah saya. Saya membiarkannya selama sekitar 10 menit, dan rasanya agak sakit ketika saya melepasnya," tuturnya.

Seorang juru bicara untuk Reckitt Benckiser, produsen krim, mengatakan: "Kami menyesal mendengar reaksi pelanggan terhadap produk krim penghilang Veet dan kami berharap pria itu segera pulih secepat mungkin".

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO