Jumat, 25 September 2020 23:52

Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

Minggu, 18 Agustus 2019 15:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, Polres Kediri Kota bersama Komunitas Trail Kediri (KTK) menggelar latihan bersama (latber) di kawasan Gunung Klotok Kota Kediri, Ahad (18/8).

Selain menggelar latber, ratusan rider ini juga menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan juga membangun Masjid An-Nur di Lebak Tumpang kawasan gunung Klotok.

Kegiatan yang bertajuk ‘Ngetrail Baksos Merah Putih’ ini mengambil start dan finish di lapangan penak tumpang menyusuri Gunung Klotok dengan panning lintasan sekitar 40 meter.

(Kapolres AKBP Anthon Haryadi bersama Humas PT. Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono usai pembagian paket sembako. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE)

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 dengan didukung PT Gudang Garam. Tbk dan juga guna menjalin tali silaturrahim sesama penghobi sepeda motor trail sambil beramal.

“Bagi setiap peserta, kami minta partisipasinya Rp. 25 ribu mendapatkan fasilitas makan siang dan hiburan, dan sisanya kami infaqkan untuk pembangunan masjid,” kata Kapolres.

Masih kata Kapolres, selain acara olahraga bersama, serta kegiatan bakti sosial berupa pembangunan Masjid An Nur dan pemberian santunan kepada warga setempat, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri bersama riders dalam merayakan kemerdekaan ini.

Ratusan riders, sebelumnya telah dilepas dari garis start untuk menikmati keindahan alam Pegunungan Klotok telah dipersiapkan tim panitia.

Sementara itu, Kabid Humas PT. Gudang Garam, Tbk. Ihwan Tri Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait dan bisa mensuport kegiatan Bakti sosial ini. “Kami PT Gudang Garam berterima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolres Kediri Kota beserta jajaran, para riders yang berpartisipasi dalam olahraga bersama dilanjutkan bakti sosial ini,” ujarnya. (rif/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...