Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, Polres Kediri Kota bersama Komunitas Trail Kediri (KTK) menggelar latihan bersama (latber) di kawasan Gunung Klotok Kota Kediri, Ahad (18/8).

Selain menggelar latber, ratusan rider ini juga menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan juga membangun Masjid An-Nur di Lebak Tumpang kawasan gunung Klotok.

Kegiatan yang bertajuk ‘Ngetrail Baksos Merah Putih’ ini mengambil start dan finish di lapangan penak tumpang menyusuri Gunung Klotok dengan panning lintasan sekitar 40 meter.

(Kapolres AKBP Anthon Haryadi bersama Humas PT. Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono usai pembagian paket sembako. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE)

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 dengan didukung PT Gudang Garam. Tbk dan juga guna menjalin tali silaturrahim sesama penghobi sepeda motor trail sambil beramal.

“Bagi setiap peserta, kami minta partisipasinya Rp. 25 ribu mendapatkan fasilitas makan siang dan hiburan, dan sisanya kami infaqkan untuk pembangunan masjid,” kata Kapolres.

Masih kata Kapolres, selain acara olahraga bersama, serta kegiatan bakti sosial berupa pembangunan Masjid An Nur dan pemberian santunan kepada warga setempat, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri bersama riders dalam merayakan kemerdekaan ini.

Ratusan riders, sebelumnya telah dilepas dari garis start untuk menikmati keindahan alam Pegunungan Klotok telah dipersiapkan tim panitia.

Sementara itu, Kabid Humas PT. Gudang Garam, Tbk. Ihwan Tri Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait dan bisa mensuport kegiatan Bakti sosial ini. “Kami PT Gudang Garam berterima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolres Kediri Kota beserta jajaran, para riders yang berpartisipasi dalam olahraga bersama dilanjutkan bakti sosial ini,” ujarnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO