Sabtu, 16 Januari 2021 13:00

Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

Minggu, 18 Agustus 2019 15:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, Polres Kediri Kota bersama Komunitas Trail Kediri (KTK) menggelar latihan bersama (latber) di kawasan Gunung Klotok Kota Kediri, Ahad (18/8).

Selain menggelar latber, ratusan rider ini juga menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan juga membangun Masjid An-Nur di Lebak Tumpang kawasan gunung Klotok.

Kegiatan yang bertajuk ‘Ngetrail Baksos Merah Putih’ ini mengambil start dan finish di lapangan penak tumpang menyusuri Gunung Klotok dengan panning lintasan sekitar 40 meter.

(Kapolres AKBP Anthon Haryadi bersama Humas PT. Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono usai pembagian paket sembako. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE)

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 dengan didukung PT Gudang Garam. Tbk dan juga guna menjalin tali silaturrahim sesama penghobi sepeda motor trail sambil beramal.

“Bagi setiap peserta, kami minta partisipasinya Rp. 25 ribu mendapatkan fasilitas makan siang dan hiburan, dan sisanya kami infaqkan untuk pembangunan masjid,” kata Kapolres.

Masih kata Kapolres, selain acara olahraga bersama, serta kegiatan bakti sosial berupa pembangunan Masjid An Nur dan pemberian santunan kepada warga setempat, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri bersama riders dalam merayakan kemerdekaan ini.

Ratusan riders, sebelumnya telah dilepas dari garis start untuk menikmati keindahan alam Pegunungan Klotok telah dipersiapkan tim panitia.

Sementara itu, Kabid Humas PT. Gudang Garam, Tbk. Ihwan Tri Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait dan bisa mensuport kegiatan Bakti sosial ini. “Kami PT Gudang Garam berterima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolres Kediri Kota beserta jajaran, para riders yang berpartisipasi dalam olahraga bersama dilanjutkan bakti sosial ini,” ujarnya. (rif/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Senin, 11 Januari 2021 16:42 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Kerusuhan politik yang dilakukan pendukung fanatik Presiden Donald Trump menelan banyak korban jiwa. Setidaknya, empat pendukung Trump dan dua polisi dikabarkan meninggal dunia terkait aksi demo anarkis di Gedung Cap...
Jumat, 15 Januari 2021 23:19 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...