Sabtu, 19 Oktober 2019 07:35

Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

Minggu, 18 Agustus 2019 15:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Peringati HUT RI, Polres Kediri Kota dan Komunitas Trail Gelar Baksos

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, Polres Kediri Kota bersama Komunitas Trail Kediri (KTK) menggelar latihan bersama (latber) di kawasan Gunung Klotok Kota Kediri, Ahad (18/8).

Selain menggelar latber, ratusan rider ini juga menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan juga membangun Masjid An-Nur di Lebak Tumpang kawasan gunung Klotok.

Kegiatan yang bertajuk ‘Ngetrail Baksos Merah Putih’ ini mengambil start dan finish di lapangan penak tumpang menyusuri Gunung Klotok dengan panning lintasan sekitar 40 meter.

(Kapolres AKBP Anthon Haryadi bersama Humas PT. Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono usai pembagian paket sembako. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE)

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 dengan didukung PT Gudang Garam. Tbk dan juga guna menjalin tali silaturrahim sesama penghobi sepeda motor trail sambil beramal.

“Bagi setiap peserta, kami minta partisipasinya Rp. 25 ribu mendapatkan fasilitas makan siang dan hiburan, dan sisanya kami infaqkan untuk pembangunan masjid,” kata Kapolres.

Masih kata Kapolres, selain acara olahraga bersama, serta kegiatan bakti sosial berupa pembangunan Masjid An Nur dan pemberian santunan kepada warga setempat, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri bersama riders dalam merayakan kemerdekaan ini.

Ratusan riders, sebelumnya telah dilepas dari garis start untuk menikmati keindahan alam Pegunungan Klotok telah dipersiapkan tim panitia.

Sementara itu, Kabid Humas PT. Gudang Garam, Tbk. Ihwan Tri Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait dan bisa mensuport kegiatan Bakti sosial ini. “Kami PT Gudang Garam berterima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolres Kediri Kota beserta jajaran, para riders yang berpartisipasi dalam olahraga bersama dilanjutkan bakti sosial ini,” ujarnya. (rif/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...