Eratkan Tali Silaturahmi, Kodim 0831/Surabaya Timur Inapkan Ratusan Veteran di Hotel

Eratkan Tali Silaturahmi, Kodim 0831/Surabaya Timur Inapkan Ratusan Veteran di Hotel Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyalami para veteran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ratusan Veteran di Kota Surabaya, serentak mendatangi Hotel Grand Dafam Siganture yang berada di Jalan Kayoon, Surabaya, Senin (12/8).

Bukan tanpa sebab, kedatangan ratusan Veteran ke hotel tersebut, bertujuan untuk menginap di hotel dan bertepatan dengan perayaan HUT Veteran yang digelar oleh para Dandim Surabaya, Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol.

Saat dihubungi ia menyampaikan bahwa acara tersebut sengaja digelar guna meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI-AD di wilayah Kodim/Korem dengan para Veteran di Surabaya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai generasi penerus para Veteran. Kita ingin tali silaturahmi antara prajurit dan para Veteran, senantiasa terjalin dengan baik,” pungkas almamater Akademi Militer tahun 2001 ini.

Ia menilai, para Veteran memiliki jasa yang sangat besar terhadap kemerdekaan NKRI kala itu. Tak hanya raga saja. Namun, para Veteran pun rela mengorbankan jiwanya demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Mari kita teruskan perjuangan para Veteran menjaga persatuan dan kesatuan,” ajak Letkol La Ode. "Kami mengucapkan terima kasih kepada GM Grand Dafam yang sangat membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan bersama para veteran di Surabaya ini," imbuh Dandim. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO