Truk Box Masuk Sungai di Jalan Raya Wonokasian Sidoarjo

Truk Box Masuk Sungai di Jalan Raya Wonokasian Sidoarjo Kondisi truk sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk box nopol H 1323 ZS masuk sungai di Jalan Raya Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jum'at (9/8/2019). Info yang dihimpun, sopir truk tersebut bernama Kasiadi (56), warga Jatisari RT 06 RW 01 Desa Mergosari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, 

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya truk yang nyemplung sungai di Jalan Raya Wonokasian. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.05 WIB.

Menurut Sugeng, kecelakaan itu disebabkan sopir truk box yang mengantuk. Sebelum tercebur ke sungai, sopir sempat menabrak pembatas sungai sebelah kanan. Karena kaget, ia kemudian langsung banting kemudi ke kiri dan menabrak pembatas sungai sebelah kiri hingga tercebur ke sungai.

Korban saat itu melajukan kendaraannya dari arah selatan Desa Pilang menuju utara Desa Wonokasian. 

"Kondisi jalan di lokasi memang agak membelok. Karena mengantuk, mobil yang dikemudikan korban tidak terkendali dan menabrak kanan kemudian kiri pembatas sungai sampai jebol dan tercebur," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak sampai menelan korban jiwa. Saat mobil tercebur sungai, sopir berhasil keluar untuk menyelamatlan diri. "Korban jiwa nihil," terangnya.

Saat berita ini ditulis, petugas masih berupaya mengevakuasi mobil dari dalam sungai sehingga sempat menjadi tontonan warga. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO