Kecelakaan di Raya Bakung, Penumpang Motor Tewas Terlindas Saat Hendak Salip Truk

Kecelakaan di Raya Bakung, Penumpang Motor Tewas Terlindas Saat Hendak Salip Truk Korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Bakung Pringgodani Balongbendo, tepatnya di depan Servis SPM Unggul Kecamatan Balongbendo, Jumat (9/8/2019) siang.

Korban diketahui bernama Mutia (29) warga Jl. Kapten Tendean RT 02/ RW 02 Kartoharjo Nganjuk, yang saat itu dibonceng suaminya, Mangsur (36), menggunakan motor Yamaha Yupiter Nopol AG-3811-JF.

Disampaikan petugas Unit Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali, kecelakaan di jalur tengkorak Krian-Mojokerto ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah Mojokerto-Krian.

Saat di lokasi kejadian, pemotor ini berusaha mendahului dump truk No.pol L-8118-UZ yang dikemudikan Purwanto (46) warga Races RT 03 RW 07 Desa Kelbung Kecamatan Sepulu Kab. Bangkalan dari samping kiri. Nahas, saat berada tepat di samping dump truk, tiba-tiba motor terpeleset hingga terjatuh ke kanan.

"Istri yang dibonceng ini terpelanting dan jatuh ke kanan dan langsung terlindas roda dump truk sebelah kiri belakang hingga meninggal dunia di tempat kejadian," ungkap Aiptu Imam.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi.

"Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan autopsi. Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti," tegasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO