Hendak Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Raya Modong

Hendak Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Raya Modong Petugas saat melakukan olah TKP, dan kendaraan truk yang diamankan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Dicky Zakariah (27), warga Desa Mindi RT 14 RW 03, Kecamatan Porong, Sidoarjo. Ia meregang nyawa saat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Modong, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Kamis (8/8/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat korban menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah nopol W 6161 TY melaju dari arah Utara Wonoayu ke Selatan Tulangan.

Setibanya di Jalan Raya Modong, korban berusaha mendahului dump truk nopol W 8547 UY yang dikemudikan Heri Siswanto (40), warga Jalan KH. Wahid Hasyim, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo dari kanan.

Nahas, motor yang dikendarai korban tersenggol mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) yang melaju dari arah sebaliknya (Selatan ke Utara). Akibatnya, korban terjatuh ke kiri dan terlindas truk sehingga tewas di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di lokasi dan dievakuasi ke Rumah Sakit," ucap Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Usai korban dievakuasi ke rumah sakit, petugas kepolisian Satlantas Polresta Sidoarjo langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi. "Kendaraan yang terlibat juga diamankan di Mapolsek Tulangan," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO