​Di Bawah Pengaruh Pil Koplo, Bikin Onar, dan Aniaya Anggota TNI

​Di Bawah Pengaruh Pil Koplo, Bikin Onar, dan Aniaya Anggota TNI Kantor desa yang dirusak oleh pelaku

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Desa Kalitengah Kacamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar diringkus polisi. Pria bernama Junaidi Sahara (27) ini sebelumnya berbuat onar dan menganiaya seorang anggota TNI bernama Mohamad Sholikin.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, kejadian berawal saat korban mendengar keributan dan suara kaca pecah di kantor desa setempat. Korban kemudian mendatangi lokasi dan melihat pelaku sedang mengamuk sambil membawa senjata tajam. Pelaku juga mengacungkan senjata tajam berupa sebuah sabit dengan ganggang kayu mengarah ke wajah korban. Serta mengancam akan membacok korban.

Kemudian pelaku menganiaya korban dengan memukul bagian wajah sebanyak tiga kali hingga korban pingsan. Tak lama kemudian petugas datang untuk mengamankan pelaku beserta barang bukti.

"Akibat kejadian ini, korban menderita luka memar pada bagian hidung dan luka gores pada bagian lutut bagian kanan. Selain itu kaca meja kantor Desa Kalitengah telah pecah dan tidak dapat digunakan," jelas Burhan, Rabu (7/8/2019).

Menurut dia, saat kejadian korban diketahui berada dalam pengaruh pil koplo. Hal ini diketahui setelah petugas menemukan 560 tablet obat keras berbahaya jenis LL warna putih dan 1040 tablet jenis Dexstro merk DMP warna kuning dibawa pelaku.

"Karena teler dan tidak bisa dimintai keterangan akibat pengaruh pil, pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Panggungrejo untuk menjalani perawatan," imbuhnya.

Dari kejadian ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebuah pisau tajam ganggang kayu, sebuah sabit dengan ganggang kayu, sebuah sabit dengan ganggang kayu dalam keadaan patah bagian pangkal besi, pecahan kaca meja. Pil dobel L dan DMP, uang tunai serta sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO